Kondisi Jupe Semakin Kurus

Kamis, 11 Mei 2017 - 14:45 WIB
Kondisi Jupe Semakin Kurus
Kondisi Jupe Semakin Kurus
A A A
JAKARTA - Pedangdut Julia Perez masih berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Wanita yang akrab disapa Jupe ini pun dikabarkan semakin kurus.

Hal tersebut terlihat melalui foto yang diunggah selebriti sekaligus sahabat Jupe, Ruben Onsu, melalui akun Instagram pribadinya, @ruben_onsu.

Dalam foto tersebut nampak tangan Jupe tengah menggenggam dua tangan yang diketahui tangan Ruben dan sang istri, Sarwendah. Tangan pelantun Belah Duren ini pun terlihat semakin kurus dan pucat.

Ruben pun tak lupa untuk memberikan semangat untuk kesembuhan pada sahabatnya itu. Seperti diketahui, dari sekian banyak selebriti, Ruben merupakan salah sahabat Jupe yang tak pernah absen menjenguk dan menemani mantan istri Gaston Castano tersebut.

"Kami sayang kamu @juliaperezz selalu maunya gini kalau kita ketemu," tulis keterangan foto yang diunggah ayah satu anak itu.

Foto yang diunggah pada 21 jam lalu ini pun berhasil menyedot perhatian netizen. Terbukti, foto ini mendapatkan like sebanyak 64.987 dan 671 komentar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5892 seconds (0.1#10.140)